Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
Attar TriLogic

Duo Manchester Inginkan Van Persie

Senin, 10 Oktober 2011

Share this history on :
LONDON Rumor yang merebak Robin van Persie akan meninggalkan Arsenal, terus berkembang. Hal ini pun yang membuat klub Manchester City, tertarik untuk membawanya dan menduetkan kembali bersama mantan teman satu timnya, Samir Nasri.

Seperti yang dilansir oleh The Daily Star, Senin (10/10/2011) City menggunakan Nasri untuk merayu kapten Arsenal tersebut bergabung ke City.  Nasri, menginginkan Van Persie mengikuti jejaknya yang kini berlabuh ke City.  Nasri mengaku menikmati dikehidupan barunya di kota Manchester.

Tidak hanya City menginginkan pemain asal Belanda tersebut, dikabarkan Manchester United pun tertarik dengan Van Persie. Ketertarikan dua klub kota Manchester tersebut, diawali dari pengakuan Van Persie yang merasa senang untuk tetap merumput di Liga Premier.

Duo Manchester ini harus segera melakukan pendekatan yang gencar, untuk mendapatkannya  di jendela transfer Januari mendatang. Namun, Van Persie sendiri enggan membicarakan masa depannya bersama Arsenal, yang masa kontraknya akan habis pada 2013.

“Saya berada di Arsenal selama delapan tahun dan ini luar biasa. Itulah sebabnya saya menghargai ini. Bagaimana masa depan saya, tidak ada yang tahu. Saya mengerti orang pasti penasaran, tapi saya hanya mendedikasikan semuanya untuk Arsenal sekarang,” imbuh Van Persie, seperti dikutip ESPN, Senin (10/11/2011)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar