Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
Attar TriLogic

Roma Beda Filosofi, Bojan Sulit Adaptasi

Senin, 10 Oktober 2011

Share this history on :
ROMA - Walau tampil baik selama pra musim, sejauh ini Bojan Krkic belum tampil secara memuaskan bersama AS Roma di Serie A. Bojan pun berdalih bahwa perbedaan filosofi membuatnya sulit beradaptasi meskipun Roma dilatih oleh seorang Luis Enrique.

Sejak 1999 Bojan telah bergabung bersama Barcelona, dan dirinya meninggalkan El Barca tepat di tahun ke 12 yakni musim 2011/2012. Alhasil tidak mudah baginya beradaptasi dengan kultur baru di ranah sepakbola Italia bersama I Lupi


“Saya tampil baik ketika masa pra musim, tetapi tentu saja saya telah bersama klub lain yang memiliki filosofi berbeda selama 12 tahun. Dan selama Luis Enrique berniat mengimplementasikan gaya bemain yang bekerja dengan saya, filosofi dari liga italia dan tim (Roma) tentu berbeda,” ujar Bojan dilansir dari Goal, Selasa (11/10/2011).


Pemain berusia 21 tahun ini juga menyempatkan diri membela filosofi baru yang diusung pelatih baru Roma, Luis Enrique. Menurut Bojan, Enrique yang ingin merubah permainan AS Roma menjadi lebih menyerang dan agresif adalah sosok yang tepat dan kini sedang melakukan pekerjaan hebat pula.


“Saya pikir filosofi ini sangat cocok. Hasilnya akan datang, kami memiliki dua kemenangan beruntun dan kami bermain sangat baik. Disini, orang-orang tidak terbiasa dengan cara bermain ini dan merubah alur yang sudah ada tidaklah mudah, tetapi Luis Enrique sedang melakukan pekerjaan hebat,” tandasnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar